BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Minggu, 08 Januari 2017

ISTANA GOAL | BERITA | PREDIKSI TOGEL | PREDIKSI BOLA :POONAM PANDEY TAMPIL PANAS DEMI SAINGI

POONAM PANDEY TAMPIL PANAS DEMI SAINGI
Image result for poonam pandey

Liputan6.com, Jakarta Poonam Pandey memang tak pernah ragu dan malu untuk mengumbar kemolekan tubuhnya. Entah hanya untuk mencari sensasi, Poonam menari erotis dalam sebuah video yang dia unggah sendiri ke Youtube.
Aksi Poonam itu sendiri merupakan reaksi dari video iklan kondom yang dibintangi Ranveer berjudul Do The Rex yang tengah nge-hits di India. Seperti ingin menyaingi video tersebut, Poonam pun beraksi dengan tarian erotis.

Kedua video tersebut rupanya meraup jumlah penonton yang cukup besar. Video Poonam sudah ditonton sebanyak 740 ribu sejak diunggah pada 25 April 2014. Sedangkan video iklan Ranveer Singh lebih hebat lagi. Meski baru 12 hari diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta lebih.Dalam video yang juga diberi judul Do The Rex tersebut, bintang film Nasha itu tampil erotis mengenakan bikini berwarna emas dan rok pendek berwarna senada. Di video tersebut, wanita kelahiran 11 Maret 1991 itu menari-nari erotis di atas kursi.
Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia  kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang diselenggarakan aktor Akshay Kumar.

Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksian tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar