BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Kamis, 19 Januari 2017

ISTANA GOAL | BERITA | PREDIKSI TOGEL | PREDIKSI BOLA :SEPERTI APA DALAM RUMAH SUPER MEWAH YANG DIJUAL DENGAN HARGA RP 3,2TRILIUN?

SEPERTI APA DALAM RUMAH SUPER MEWAH YANG DIJUAL DENGAN HARGA RP 3,2TRILIUN?
rumah termahal as

Liputan6.com, New York -
 Baru-baru ini, ada sebuah rumah yang memecahkan rekor harga rumah termahal di Negeri Paman Sam. Rumah itu dijual dengan harga US$ 250 juta atau setara Rp 3,25 triliun (Kurs: Rp 13 ribu per dolar AS). Bagaimana bentuknya?
Dilansir dari Forbes, rumah tersebut dijual dengan harga selangit karena dilengkapi, helikopter, mobil juga 7 petugas. Rumah tersebut memiliki luas 38 ribu kaki persegi, terdiri dari 4 lantai, 12 kamar tidur, 21 kamar mandi dan 3 dapur.
Pengembang rumah ini, Bruce Makowsky dari BAM Luxury Group membangun rumah-rumah mewah untuk pembeli orang kaya. Dia mendesain rumah demi menarik hati para miliarder, agar mereka mau beli. Benar saja, rumah ini diminati lebih dari 6 orang dalam kurun waktu kurang dari sehari di pasar.
"Orang menghabiskan banyak waktunya di rumah," ujarnya.

rumah termahal as

Rumah ini juga dilengkapi bioskop mewah yang bisa menampung 40 orang dengan layar TV raksasa berukuran 40 kaki, dan jadi home theater terbesar di AS. Suka bowling, di rumah ini pun lengkap dengan fasilitas tempat bowling di mana pin bowling dilengkapi selir emas.

rumah termahal as

Rumah mewah kurang lengkap jika tak dilengkapi dengan kolam renang. Kolam renang mewah infinity 85 kaki plus bar dan theater luar ruangan ada di lantai teratas rumah ini.
Garasi rumah diisi dengan mobil-mobil keren dan mahal. Beli rumah ini sudah termasuk dengan koleksi mobil-mobil dan motor mewah nan eksotis. Nilainya mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 390 miliar. Beberapa di antaranya seperti Ferrari, Pagani Huayra, 1936 Mercedes 540 K Special Roadster.

rumah termahal as










Tidak ada komentar:

Posting Komentar