BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Selasa, 31 Oktober 2017

BERITA BOLA | PREDIKSI BOLA | BERITA TERKINI : Prediksi Tottenham Hotspur vs Real Madrid 2 November 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Real Madrid 2 November 2017




IND303- Reputasi Tottenham Hotspur sebagai salah satu tim kuat Inggris akan mendapat ujian tengah pekan ini. Mereka akan menjamu sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di Wembley Stadium untuk pertandingan ke empat grup H Liga Champions.

Tottenham sendiri selama tiga tahun terakhir mengalami transformasi yang mengesankan. Di bawah komando Mauricio PochettinoThe Lillywhitessukses menjadi penantang gelar serius di EPL di aman musim lalu mereka menjadi runner up Liga Inggris. Demi menaikan status mereka sebagai tim elit Eropa, maka Spurs akan berjuang untuk melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan ke empat fase grup ini, Tottenham akan menjamu tim raksasa Eropa, Real Madrid. Ini adalah pertemuan kedua Madrid dan Spurs musim ini, di mana The Lillywhites sukses mencuri 1 poin saat mengunjungi markas Madrid pada dua minggu yang lalu. Berkat hasil tersebut Tottenham menjadi pemuncak klasemen sementara grup H, sehingga jika mereka berhasil memenangkan laga ini maka mereka akan mulai menghancurkan dominasi Real Madrid di grup H ini.

Kedua tim bisa dikatakan berada dalam kondisi yang cukup mirip pada tengah pekan nanti. Hal ini dikarenakan baik Madrid dan Tottenham sama-sama menelan kekalahan di akhir pekan kemarin, di mana Madrid dibekuk Girona dengan skor 2-1 sementara Tottenham dibekuk Manchester United dengan skor 1-0. Alhasil laga ini bisa menjadi laga pelampiasan sekaligus laga pendongkrak semangat untuk kedua tim.

Kans Tottenham untuk menggulingkan Madrid dari perebutan puncak klasemen bisa dibilang cukup terbuka. Pasalnya El Real hanya memenangkan 3 laga dari 9 laga tandang terakhir mereka di Liga Champions. Namun El Real tercatat punya rekor yang fantastis melawan tim asal Inggris, di mana mereka tidak terkalahkan di 12 laga terakhir mereka melawan tim asal Inggris sehingga laga di Wembley nanti diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Jelang laga ini Tottenham bisa dikatakan berada dalam kondisi terbaik. Hanya Victor Wanyama dan Erik Lamela yang diragukan tampil pada laga ini karena cedera sementara Harry Kane dikabarkan sudah cukup fit untuk bermain pada laga ini.

Mauricio Pochettino kemungkinan besar akan kembali menurunkan skema 3-5-1-1 di mana Dele Alli akan berperan sebagai penyerang bayangan di belakang Harry Kane selaku juru gedor utama mereka. Di lini pertahanan Pochettino akan menurunkan kombinasi Toby Alderweireld, Eric Dier dan Davinson Sanchez serta Jan Vertonghen dan Serge Aurier untuk meredam ketajaman lini serang Los Blancos.

Di kubu tim tamu, Zidane datang ke London tanpa sejumlah pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Gareth Bale, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic, Keylor Navas dan Dani Carvajal dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zidane nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam timnya. Dengan skema 4-3-1-2 Isco akan kembali menjadi playmaker yang memasok bola kepada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo selaku ujung tombak mereka. Di lini tengah, Luka Modric akan memimpin Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur aliran bola Los Blancos, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Kiko Casilla.

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (3-5-1-1):
 Lloris; Alderweireld, Dier, Sanchez; Vertonghen, Dembele, Winks, Eriksen, Aurier; Alli; Kane

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Ronaldo, Benzema

Statistik Kedua Tim
Head to Head

18/10/17  Real Madrid  1 - 1  Tottenham Hotspur (UCL)
04/08/15  Real Madrid  2 - 0  Tottenham Hotspur (AUC)
14/04/11  Tottenham Hotspur  0 - 1  Real Madrid (UCL)
06/04/11  Real Madrid  4 - 0  Tottenham Hotspur (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-S-M-K-K)
14/10/17  Tottenham Hotspur  1 - 0  Bournemouth (EPL)
18/10/17  Real Madrid  1 - 1  Tottenham Hotspur (UCL)
22/10/17  Tottenham Hotspur  4 - 1  Liverpool (EPL)
26/10/17  Tottenham Hotspur  2 - 3  West Ham United (CC)
28/10/17  Manchester United  1 - 0  Tottenham Hotspur (EPL)
 
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-K)
14/10/17  Getafe  1 - 2  Real Madrid (La Liga)     
18/10/17  Real Madrid  1 - 1  Tottenham Hotspur (UCL)
23/10/17  Real Madrid  3 - 0  Eibar (La Liga)
27/10/17  Fuenlabrada  0 - 2  Real Madrid (CDR)
29/10/17  Girona  2 - 1  Real Madrid (La Liga)
 
Prediksi Skor
Pertandingan Pertandingan ke empat fase grup ini merupakan laga krusial bagi kedua tim. Tiga poin yang diperebutkan di Wembley nanti akan memastikan posisi pemuncak klasemen grup H.

Sama-sama menelan hasil buruk di akhir pekan lalu membuat kedua tim akan memiliki determinasi yang cukup tinggi untuk memenangkan laga ini. El Real sendiri memiliki rekor yang cukup apik saat menghadapi tim Inggris, namun banyaknya pilar inti mereka yang cedera membuat mereka diprediksi cukup kesulitan untuk mencuri poin di Wembley nanti.

 memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar