BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Senin, 23 Oktober 2017

BERITA BOLA | PREDIKSI BOLA | BERITA TERKINI : Prediksi Arsenal vs Norwich City 25 Oktober 2017

Prediksi Arsenal vs Norwich City 25 Oktober 2017




IND303Arsenal bertekad untuk menjaga momentum positif yang tengah mereka raih belakangan ini. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan saat menjamu Norwich City di babak 16 besar Liga Carabao Cup yang akan digelar pada hari Rabu (25/10) dini hari nanti.

Setelah tampil kurang meyakinkan pada awal musim kemarin, Arsenal sedikit demi sedikit sudah mulai menemukan konsistensi dalam permainan mereka. Meskipun mereka sempat kalah dari Watford minggu lalu, namun The Gunners tercatat sudah mengantongi 6 kemenangan dari 7 laga terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Everton yang menjadi korban terakhir keganasan mereka.

Pada tengah pekan ini Arsenal akan menjamu tim Championship, Norwich City untuk pertandingan babak 16 besar Carabao Cup. Arsenal sendiri mengalahkan Doncaster Rovers untuk sampai ke tahap ini, sementara Norwich City mengalahkan Swindon TownCharlton Athletic dan juga Brentford untuk sampai ke babak 16 besar ini.

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim setelah The Cannaries terdegradasi ke Championship. Secara umum rekor pertemuan kedua tim masih memihak Arsenal, di mana The Gunners hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Norwich. The Cannaries juga tidak pernah menang di lima kunjungan terakhir mereka ke Emirates Stadium, sehingga kubu tuan rumah akan diunggulkan pada laga ini.

Meski unggul di atas kertas, bukan berarti Arsenal bisa menganggap remeh Norwich. Tim besutan Daniel Farke ini saat ini menempati peringkat 6 Championship, di mana mereka belum terkalahkan di enam laga terakhir mereka. Untuk itu mereka punya potensi untuk menjadi ancaman nyata The Gunners pada tengah pekan nanti.

Jelang laga ini Arsene Wenger masih mengalami beberapa masalah cedera. Danny Welbeck, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, dan Santi Cazorla dipastikan absen pada laga ini karena masih belum pulih dari cedera yang mereka derita.

Wenger sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada timnya. Dengan skema 3-4-2-1, David Ospina akan ditempatkan di bawah mistar gawang Arsenal, sementara Jack Wilshere dan Mohamed Elneny akan mengatur aliran bola The Gunners di lini tengah. Olivier Giroud masih akan ditugaskan untuk menjadi juru gedor The Gunners, sementara Alex Iwobi dan Theo Walcott akan membantu serangan di pos gelandang serang.

Di kubu tim tamu, Daniel Farke datang ke London nyaris dengan kekuatan terbaik mereka. Hanya saja Marley Watkins harus absen pada laga ini karena menjalani hukuman suspensi.

Mengingat lawan mereka berada satu level di atas mereka, Farke kemungkinan akan menurunkan komposisi tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1 di mana Cameron Jerome akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini, sementara trio Yanic Wildschut, James Maddison, dan Mario Vrancic akan diturunkan di pos gelandang serang. Di lini pertahanan, Timm Klose dan Christoph Zimmermann akan bertugas mengawal Angus Gunn di jantung pertahanan The Cannaries.

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (3-4-2-1):
 Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Maitland-Niles, Wilshere, Elneny, Nelson; Iwobi, Walcott; Giroud

Norwich City (4-2-3-1): Gunn; Husband, Klose, Zimmermann, Pinto; Trybull, Reed; Wildschut, Maddisson, Vrancic; Jerome

Statistik Kedua Tim
Head to Head

30/04/16  Arsenal  1 - 0  Norwich City (EPL)
29/11/15  Norwich City  1 - 1  Arsenal (EPL)
11/05/14  Norwich City  0 - 2  Arsenal (EPL)
19/10/13  Arsenal  4 - 1  Norwich City (EPL)
13/04/13  Arsenal  3 - 1  Norwich City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-K-M-M)
29/09/17  BATE Borisov  2 - 4  Arsenal (UEL)
01/10/17  Arsenal  2 - 0  Brighton & Hove Albion (EPL)
14/10/17  Watford  2 - 1  Arsenal (EPL)
20/10/17  Red Star Belgrade  0 - 1  Arsenal (UEL)
22/10/17  Everton  2 - 5  Arsenal (EPL)
 
Lima Pertandingan Terakhir Norwich City (S-M-M-S-M)
23/09/17  Norwich City  0 - 0  Bristol City (CHA)
27/09/17  Middlesbrough  0 - 1  Norwich City (CHA)
30/09/17  Reading  1 - 2  Norwich City (CHA)
14/10/17  Norwich City  1 - 1  Hull City (CHA)
22/10/17  Ipswich Town  0 - 1  Norwich City (CHA)
 
Prediksi Skor
Pertandingan babak 16 besar Carabao Cup ini menjadi laga yang wajib dimenangkan Arsenal. Arsenal ingin agar mereka mengakhiri musim dengan trofi, sehingga Carabao Cup merupakan opsi yang cukup bagus untuk mereka menangkan.

Di atas kertas, Arsenal masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun masalah cedera mungkin akan sedikit berpengaruh pada performa The Gunners ditengah jadwal padat yang tengah mereka hadapi ini.

memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Arsenal dengan skor akhir 3-1.  

CONTACT ;
BBM ; D61F6A0A
LINE ; IND303BET

WHATSAPP ; +855 98 876 556


Tidak ada komentar:

Posting Komentar