BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Jumat, 20 Oktober 2017

BERITA BOLA | PREDIKSI BOLA | BERITA TERKINI : Prediksi Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017


Prediksi Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

IND303Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10).

Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada dalam tren negatif dan harus segera mencari kemenangan lagi untuk memperbaiki mood di skuat The Blues yang tengah jelek. Akan tetapi hal itu tak akan mudah didapat saat melawan Watford karena tim asuhan Marco Silva itu tampil cukup impresif sejauh ini.

Chelsea baru saja menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah melawan Manchester City di Stamford Bridge dengan skor 0-1, dan disusul kemudian kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Tak cukup sampai di situ, mereka juga ditahan imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di matchday 3 Liga Champions meski sempat unggul dua gol dahulu.

Kondisi itu membuat suasana di ruang ganti Chelsea saat ini sedikit kurang kondusif. Maka Conte pun harus bisa segera bisa membawa timnya untuk kembali ke jalur kemenangan agar ia tak terjebak dalam situasi yang pernah dialami Jose Mourinho sebelumnya.

Sayangnya tuga itu tak akan berjalan mudah bagi manajer asal Italia tersebut. Pasalnya ia masih harus kehilangan N'Golo Kante. Victor Moses dan Danny Drinkwater juga harus absen karena cedera. Sementara itu Gary Cahill, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz kondisinya masih harus diperiksa lagi karena sempat mengalami masalah di pertandingan melawan Roma tengah pekan kemarin.

Luiz sendiri kemungkinan besar tak bisa dimainkan. Jadi Conte mungkin akan menggeser Azpilicueta jadi bek tengah sementara Zappacosta jadi bek sayap kanan. Sementara itu Fabregas mungkin akan tetap bisa main di tengah dan Morata di depan.

Beralih ke tim tamu Watford. Musim ini mereka tampil menawan di bawah asuhan Silva dan baru kalah sekali. The Hornets kini bahkan duduk di posisi keempat klasemen liga dengan poin 15, tepat di atas Chelsea yang baru mengoleksi 13 poin.

Watford sendiri baru saja meraih hasil bagus di liga. Mereka sukses menumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 di Vicarage Road. Hal itu bisa jadi pelipur lara usai beberapa pekan sebelumnya dibantai Manchester City 0-6. Moralitas Troy Deeney dan kawan-kawan saat ini pasti tengah meninggi. Ini akan mempermudah Silva untuk melaksanakan taktiknya mencuri poin saat berlaga di Stamford Bridge nanti.

Untuk pertandingan ini nanti, Silva tak akan bisa memainkan lima pemainnya yang cedera. Mereka adalah Tommie Hoban, Craig Cathcart, Nathaniel Chalobah, Isaac Success, dan Younes Kaboul. Sementara Sebastian Prodl masih harus diperiksa lagi kondisi kebugarannya.

Walau demikian, Silva tak akan sampai melakukan perubahan besar saat berhadapan dengan The Blues. Ia akan memainkan skuat yang nyaris identik saat mengalahkan The Gunners kemarin.

DI pertemuan terakhir kedua tim tersebut, yakni di Stamford Bridge, Chelsea menang tipis 4-3. Sementara dalam pertemuan terakhir keduanya di Vicarage Road, The Blues juga menang 1-2. Lalu, bagaimanakah hasil pertemuan keduanya kali ini?


Perkiraan Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Pedro, Hazard; Morata.

Watford (3-4-3): Gomes; Mariappa, Kabasele, Britos; Femenia, Cleverley, Doucoure, Holebas; Pereyra, Deeney, Richarlison.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 16/05/17 Chelsea 4-3 Watford (Premier League)
  • 20/08/16 Watford 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 04/02/16 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 26/12/15 Chelsea 2-2 Watford (Premier League)
  • 04/01/15 Chelsea 3-0 Watford (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
  • 19/10 Chelsea 3-3 AS Roma (Liga Champions)
  • 14/10 Crystal Palace 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 30/09 Chelsea 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 28/09 Atletico Madrid 1-2 Chelsea (Liga Champions)
  • 23/09 Stoke City 0-4 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford:
  • 14/10 Watford 2-1 Arsenal (Premier League)
  • 30/09 West Brom 2-2 Watford (Premier League)
  • 23/09 Swansea City 1-2 Watford (Premier League)
  • 16/09 Watford 0-6 Manchester City (Premier League)
  • 09/09 Southampton 0-2 Watford (Premier League)


Prediksi
Di atas kertas, Chelsea harus bisa menang kali ini, mengingat sejarah pertemuan keduanya. Namun situasi yang dialami The Blues belakangan ini (di antaranya selalu kebobolan dalam empat laga terakhir, mood yang jelek dalam tim hingga cederanya sejumlah pemain) membuat perkiraan hasil akhir pertandingan ini cenderung agak susah ditebak.

Watford jelas tak bisa diremehkan oleh Conte. Silva telah melakukan tugas dengan bagus dalam delapan pertandingan di liga sejauh ini dan hanya kalah sekali saja. Moral skuat The Hornets tengah tinggi-tingginya saat ini dan mereka bisa menggagalkan niatan The Blues untuk kembali ke jalur kemenangan.

 memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan imbang. Skornya 2-2.


CONTACT ;
BBM ; D61F6A0A
LINE ; IND303BET
WHATSAPP ; +855 98 876 556






Tidak ada komentar:

Posting Komentar