BERITA BOLA, BERITA SEPUTARAN DAN PREDIKSI BOLA

Jumat, 20 Oktober 2017

BERITA BOLA | PREDIKSI BOLA | BERITA TERKINI : Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United 21 Oktober 2017

Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United 21 Oktober 2017


Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United 21 Oktober 2017

 IND303- Raksasa EPL, Manchester United bertekad untuk kembali membayang-bayangi tetangga mereka Manchester City di puncak klasemen. Untuk itu mereka akan membidik 3 poin saat mengunjungi The John Smith Stadium, markas Huddersfield Town pada hari Sabtu (21/10) malam nanti.

Seperti yang sudah diketahui, sejak awal musim 2017/2018 EPL digelar, duo Manchester merupakan kontestan utama dalam perebutan puncak klasemen. Namun hasil imbang melawan Liverpool pekan lalu membuat Setan Merah tertinggal 2 poin dari Manchester City di klasemen. Untuk itu mereka bertekad untuk kembali meraih poin penuh demi membayang-bayangi tetangga mereka di puncak klasemen.

Di pertandingan pekan ke 9 EPL ini, setan merah dijadwalkan akan menyambangi markas tim promosi musim ini, Huddersfield Town. Kedua tim ini sudah sangat lama tidak bertemu, di mana terakhir kali mereka bertemu di ajang Premiership First Division Inggris pada tahun 1972 silam.

The Terriers sendiri sejatinya mengawali musim dengan cukup baik. Namun belakangan ini mereka kehilangan konsistensi, di mana mereka tidak meraih kemenangan di enam laga terakhir mereka. Kondisi ini diperparah dengan statistik bahwa mereka tidak mencetak gol sama sekali di lima dari enam pertandingan terakhir tersebut, sehingga ini adalah momentum yang tepat bagi United untuk kembali meraih kemenangan.

Namun Huddersfield memiliki rekor kandang yang cukup baik. Mereka hanya menelan 1 kekalahan dari 5 laga terakhir mereka di The John Smith Stadium. Musim lalu mereka mampu menahan imbang Manchester City di kandang mereka, sehingga Setan Merah tidak bisa memandang laga ini dengan sebelah mata.

Jelang laga ini, pelatih David Wagner tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang cedera. Tercatat Jon Gorenc Stankovic, Kasey Palmer, Collin Quaner, dan Michael Hefele dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Selain itu Steve Mounie dan Philip Billing juga dikabarkan belum fit betul untuk bermain di laga ini.

Wagner kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Laurent Depoitre sebagai penyerang tunggalnya. Depoitre nantinya akan dibantu oleh Rajiv van La Parra, Tom Ince, dan Elias Kachunga di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Christopher Schindler dan Zanka akan menjadi tembok yang kokoh untuk meredam serangan tim tamu.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Jose Mourinho datang ke Yorkshire dengan kondisi yang serupa. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Eric Baillydipastikan absen karena mengalami cedera. Selain itu Marcos Rojo dan Marcus Rashford juga diragukan tampil karena kondisi mereka yang tidak terlalu fit jelang laga ini.

Dengan badai cedera tersebut, Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Romelu Lukaku akan diplot sebagai penyerang tunggal mereka pada laga ini. Anthony Martial akan kembali menjadi starter menggantikan Rashford yang cedera. Di lini pertahanan, Ashley Young dan Matteo Darmian yang diistirahatkan kontra Benfica kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Huddersfield Town (4-2-3-1): 
Lossl; Lowe, Zanka, Schindler, Smith; Mooy, Hogg; Parra, Ince, Kachunga; Depoitre

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Matic; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Statistik Kedua Tim
Head to Head

11/03/72  Manchester United  2 - 0  Huddersfield Town (EPL)
09/10/71  Huddersfield Town  0 - 3  Manchester United (EPL)
30/01/71  Huddersfield Town  1 - 2  Manchester United (EPL)
28/11/70  Manchester United  1 - 1  Huddersfield Town (EPL)
31/03/56  Huddersfield Town  0 - 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Huddersfield Town (S-K-S-K-K-K)
16/09/17  Huddersfield Town  1 - 1  Leicester City (EPL)
20/09/17  Crystal Palace  1 - 0  Huddersfield Town (CC)
23/09/17  Burnley  0 - 0  Huddersfield Town (EPL)
30/09/17  Huddersfield Town  0 - 4  Tottenham Hotspur (EPL)
14/10/17  Swansea City  2 - 0  Huddersfield Town (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-M)
23/09/17  Southampton  0 - 1  Manchester United (EPL)
28/09/17  CSKA Moskow  1 - 4  Manchester United (UCL)
30/09/17  Manchester United  4 - 0  Crystal Palace (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 - 0  Manchester United (EPL)
19/10/17  Benfica  0 - 1  Manchester United (UCL)
     
Prediksi Skor
Pertandingan pekan ke 9 EPL ini menjadi laga yang wajib dimenangkan Manchester United. Mereka tidak ingin jarak antara mereka dan sang pemuncak klasemen Manchester City melebar sehingga 3 poin wajib mereka dapatkan pada laga ini.

Huddersfield selaku tuan rumah kurang begitu diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Faktor cedera yang menimpa pemain-pemain utama mereka ditambah faktor inkonsistensi permainan membuat The Terriers diprediksi akan kesulitan untuk meredam permainan MU pada laga ini.

 memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenanganManchester United dengan skor akhir 0-2. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.


CONTACT ;
BBM ; D61F6A0A
LINE ; IND303BET
WHATSAPP ; +855 98 876 556






Tidak ada komentar:

Posting Komentar